Aku Gagal, Aku Kecewa, Aku Jatuh, Aku Bangkit!!


Kekecewaan itu, benar begitu sakit.
Tapi itu bukan titik untuk surut ke belakang dan menyerah.
Tidak. Tak ada tempat di dunia ini untuk orang-orang yang menyerah..

Ketika kau gagal dan terjatuh, kau harus bangkit tak peduli hatimu diliputi kekecewaan atas takdir yang tak kau harapkan.

Lemparkan kecewa itu, lemparkan sakit itu. Tak perlu di pelihara, tataplah sudut-sudut kehidupan ini, lihatlah.. Masih ada tempat untuk orang-orang yang mau bangkit, bahkan kau dapat menempati tempat yang kau inginkan dan kau sukai dengan kebangkitanmu.

Karena itu jangan takut untuk memulai kembali. Tak usah tertunduk malu akan kegagalan yang kau tuai.

Orang-orang mungkin terperangah ketika kau terjatuh, tetapi lebih terperangah lagi ketika kau bangkit dari jatuh, terperangah dan berdecak kagum.

Sulit memang, tetapi terus mencoba akan membuatnya mudah..
Bangkit, bangkit dan bangkitlah..!!!


Aku gagal..
Aku kecewa..
Aku jatuh..
Lalu, aku bangkit..

**n_n**

Share on Google Plus

About Nella Yayu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

9 komentar:

  1. Saya itu paling suka sama artikel yang penuh dengan motivasi... karena pengalaman mengajarkan bahwa drai kegagalan yang mengandung kekecewaan dan membuat kita jatuh seharusnya menjadi pelajaran agar kita bangkit (^_^)/

    BalasHapus
  2. pas banget dengan aku....... meski pun blum 100% gagal.. namun aku jatuh.. sulit bagiku untuk bangkit kembali... kalau saja tidak ada iman di dada.. mungkin aku sudah menabrakkan diri pada truk yang berseliliweran di jalanan.. aku tak tahu... apakah aku mampu bangkit... saat ini aku sedih, terpuruk, kecewa.. perih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagaimanapun kondidinya, bangkitlah.. :)
      Jangan menyerah dengan keadaan..
      Keep smile... ^_^

      Hapus
  3. namun aku tetap pergi bekerja.. aku tetap tersenyum walaupun hati ini menangis... aku tetap beraktifitas.. meskipun kehilangan nafsu makan.. mungkin ini kegagalanku yang ke dua kali..... Hanya Allah yang tahu,,, aku berusaha tuk tegar dan bangkit! Walau saat ini hati ku sedang mendung... do'akan ana saudari seimanku... semoga apapun ketentuan Allah, mampu daku terima dengan ikhlas dan ana dapat menjalaninya dengan tabah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin..
      Doa-doa kita akan didengar Allah SWT, InsyaAllah akan ada jalan untuk segala permasalahan kita.
      Tetaplah bersemangat :)
      Sesungguhnya kita tidak sendirian, jadi tak perlu takut untuk bangkit..
      Masih ada kesempatan lain yang lebih indah, karena itu anggaplah kegagalan sebagai bahan untuk belajar.. ^_^

      Hapus
    2. Iya.. iya.. terima kasih Nay.. ^___^

      Hapus
  4. aku pernah jatuh
    sakitnya tidak tergambar
    peritnya utk ditelan
    dunia ini ibarat kelam

    aku tercari-cari
    kemana harus ku pergi
    kemana harus ku ubati
    kemana harus ku gagahi

    jujur
    aku takut
    takut utk menerima
    bhawasanya aku seorg yg GAGAL!

    oh tuhan
    drpd Allah aku dtg kpd Allah jua aku kembali.

    aku perlukan kekuatan
    kekuatan aku adalah Allah!

    sabarlah wahai diri
    tabahlah wahai jiwa
    kuatlah wahai hati

    serahkn diri sepenuhnya pd Allah
    aku xpunya apa-apa

    ini hanya pinjaman smentara
    ini hanya duniawi sahaja

    zikirlah
    syukurlah

    hidup aku
    hidup bertuhan
    Tuhan yg satu
    yang Maha Berkuasa ats segala-galanya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.