Ayo Semangat Menuntut Ilmu!

Aku sekolah untuk mencari ilmu karena Allah...
Aku sekolah untuk menjadi pribadi yang lebih baik...
Aku sekolah untuk mencari teman baik...
Aku sekolah untuk menyongsong masa depan yang lebih baik...

Rajin-rajinlah belajar...!

Aku kuliah untuk menimba ilmu, menyerap berbagai hal yang belum ku ketahui...
Aku kuliah untuk menjadi insan terpelajar, intelektual hingga dapat menghadirkan perubahan bagi bangsa...
Aku kuliah untuk mengenal arti perbedaan, dimana sosialisasi merupakan suatu keharusan...
Aku menuntut ilmu untuk mencari keridhoan Allah, karena hidup di dunia tak kan kekal...



Ayo menjadi lebih baik lagi dengan ilmu...! Semangat belajar!!


"Barangsiapa menempuh suatu jalan untuk mencari ilmu pengetahuan, maka dengan sebab kelakuannya itu Allah akan menempuhkan suatu jalan untuknya guna menuju ke surga." (H.R Muslim)

"Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang, maka dia diberi ilmu agama. Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar." (H.R Bukhari)

Share on Google Plus

About Nella Yayu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.