MOTIVASI MIMPI-MIMPI


Hai sahabat, apa kabar? Selamat datang kembali di blog ini... Semoga kondisi sahabat kali ini tetap dalam nuansa penuh semangat dan selalu termotivasi untuk bermimpi dan berusaha mewujudkan mimpi-mimpi itu agar tak sekedar menjadi imajinasi semata. Dalam suasana hati seperti apa pun, jangan pernah berhenti untuk bermimpi. Kekuatan mimpi akan menghiasi jiwamu dengan bintang-bintang sehingga semangat juang itu akan selalu ada. Mungkin banyak hal yang akan kamu lalui dalam menjalani misi mimpimu, tapi jangan pernah takut dan surut ke belakang. Lihatlah di sekitarmu, tanpa kamu sadari semua orang tengah bergerak menuju apa yang diinginkannya. Tentu kamu tidak ingin diam dan tertinggal di belakang, kan? Hmm, tentu saja kamu juga menginginkan apa yang kamu impikan menjadi nyata. Karena itu, yakinkan dirimu bahwa semua orang berhak bermimpi dan yakinlah kamu pasti bisa menghadapi segala rintangan yang menghadangmu. Siapa pun kamu, selalu lah waspada terhadap rintangan yang mulai muncul mengganggu dan menghambat perjuanganmu dalam meraih mimpi. Gangguan itu memang akan selalu muncul dan mengintaimu dari belakang, sehingga  menyurutkan langkahmu sedikit demi sedikit. Daripada mengahadapi hujan yang datang, kamu pasti lebih memilih untuk bersantai-santai dan melupakan usaha untuk mencapai mimpimu. Kamu akan terpedaya, dan mulai tertarik pada hal-hal yang membuatmu merasa berada di zona aman. Kamu merasa puas, padahal kamu sebenarnya tidak mendapatkan apa-apa..
Berhentilah  untuk bermain-main , sahabat...!! Ini saatnya perjuangan. Mungkin rintangan yang muncul membuatmu kecewa, letih dan marah, tetapi kamu masih bisa memperbaiki semuanya dengan modal semangat dan senyum.. (Hehe, itu adalah modalku selama ini, semangat & senyum...)
Dengan demikian, kamu akan dapat mengalahkan apa pun yang mengahadangmu dalam menggapai mimpi.. Jika kamu mulai merasa lelah dan tak sanggup lagi, ingatlah selalu ada cinta menyertai langkahmu. Ingatlah ada orang-orang terdekatmu yang ingin kamu buat bahagia dan bangga dengan karya dan prestasimu...

So, tetaplah berusaha... Jangan lupa juga berdo'a...
Semoga kita dapat meraih mimpi-mimpi itu...
Salam semangat...!!



Share on Google Plus

About Nella Yayu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.