Percayalah, Dirimu Begitu Luar Biasa


 "Jika kamu ambil matamu dan kamu amati apa yang kamu lihat slama ini, maka kamu akan sadar bahwa semua yang kamu lihat adalah kendala."
 
 
Benar, selama ini dalam menghadapi sesuatu, kita cenderung memikirkan hambatan atau kendala yang akan menyertainya. Kita terlalu memikirkan hal-hal buruk, bahwa sesuatu rasanya penuh hambatan yang sulit untuk diatasi. Akibatnya, kita akan takut mencoba hal-hal baru, bertahan dengan aktivitas yang itu-itu saja, atau tetap berada dalam jalur yang "aman" menurut kita.

 
Padahal, tidak semua yang kita takutkan akan terjadi. Begitu banyak potensi dalam diri yang bisa dikembangkan. Namun, kita tidak mengembangkannya karena kita berpikir kita tidak mampu melakukannya. Rasa tidak percaya akan diri sendiri itu membayangi langkah kita, menutup pintu perubahan, dan membatasi kita untuk mengenal hal-hal baru.

 
Guys, yakinkan dirimu! Katakan pada diri ini bahwa kamu adalah individu besar yang percaya diri. Karena jika kamu tidak percaya diri sendiri, maka tidak ada orang lain akan yang percaya padamu.
 
 
Ayo, temukan jalanmu! Keluarlah dari persembunyianmu dan tunjukkan siapa dirimu sebenarnya!!

Share on Google Plus

About Nayla Dyayu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.