Tips Asyik Menghilangkan Kesedihan (3)


Sahabat, ternyata setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda untuk menghilangkan kesedihan. Apa saja cara-cara menarik yang bisa dilakukan ketika bersedih?


  1. ...
  2. ...
  3. ...
  4. ...
  5. ...
  6. ...
  7. ...
  8. ...
  9. Mendengarkan musik yang menenangkan ketika bersedih, juga dapat menenangkan hati kita. Lantunan musik-musik lembut, nasyid syahdu atau murottal bacaan Al-Quran akan memberi ketenangan dan menentramkan hati kita yang sedang kacau-balau. 
     

  10. Membaca buku-buku motivasi sepertinya juga menarik. Selain membuat kita lebih bersemangat menatap kehidupan, juga menambah wawasan kita. 
     

  11. Perbanyak beribadah wajib dan sunnah. Ini akan membantu meningkatkan kondisi ruhiyah kita sehingga kita lebih siap menghadapi hari-hari yang harus tetap dijalani. 

     

  12. Mencoba berolahraga mungkin dapat mengalihkan perhatian kita dari perasaan sedih
      

  13. Bayi-bayi ini lucu yaa...  Cobalah bermain dengan anak-anak kecil yang ada di sekitar kita, baik saudara maupun anak tetangga, perasaan kita jadi lebih beda. 
      

  14. Jadikan hari-hari lebih berwarna dengan liburan, keluar dari rutinitas biasa dan menemukan banyak hal-hal menarik di luar lingkungan yang biasa kita hadapi... 
     

      

  15. Ketika kita bersedih dapat menghilangkan selera makan?? Tak selalu. Beberapa orang justru dengan banyak makan dapat menghilangkan kesedihan. Ya, wisata kuliner mungkin bisa menjadi cara asyik untuk dilakukan ketika bersedih. Mencicipi berbagai makanan yang selama ini jarang atau belum pernah kita makan, bisa memanjakan lidah dan membuat perasaan senang muncul sedikit demi sedikit. Hm, sepertinya ini boleh dicoba.. Lezat bukan?

   


 

Asyik juga yaa..
So, stop sedih sekarang juga dengan tips-tips asyik ini...
Selamat mencoba...

**^_^**

Share on Google Plus

About Nayla Dyayu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.