Goresan Mimpi-Mimpi


Waktu itu langit sedang menyiratkan cahaya kemerahan, dengan matahari senja yang diseliputi bentuk awan yang menawan saat aku tengah memandangi mimpi-mimpi yang kutuliskan. Aku selalu menyukai langit senja, seperti aku menyukai mimpi-mimpi.

Bagiku langit senja adalah sebuah guratan akhir hari yang menyenangkan, yang memberi senyuman bagi setiap semangat dan usaha yang telah kutorehkan hari ini. Jika senja datang, aku tau aku telah berusaha melewati hari ini, tak peduli seberapa layak atau tidak layaknya yang kuperbuat, tetapi langit senja selalu membuatku tersenyum, meyakinkanku bahwa hari ini, inilah takdir yang dilukiskan Tuhan untukku, dimana segala kehendakNya pasti menyimpan sejuta makna.

Sesulit apa pun hari ini kulalui, aku akan berusaha tetap bersemangat, tetap menyenandungkan mimpi-mimpi dan tetap tersenyum indah seindah langit senja yang membentang.

Aku menyukai mimpi-mimpi. Mimpi selalu membuat mataku menatap tajam, menatap tantangan yang mungkin harus kulewati untuk mewujudkan mimpi-mimpiku.

Hatiku terasa hangat ketika aku mengingat mimpi-mimpiku. Senangnya mempunyai mimpi.

Aku belajar banyak hal dari penantian mimpiku ini, bahwa semua mimpi yang telah dituliskan, suatu saat akan nyata, tergantung seberapa kuat usaha kita. Dan tentunya dengan tidak mengenal kata menyerah.

Mimpi-mimpi itu mungkin terlihat biasa, tapi terbang tinggi di langit asa, dan mendarat di tangan Tuhan yang luar biasa. Thank You, Allah...


**^_^**

Share on Google Plus

About Nayla Dyayu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. senja yang indah... seperti melihat lukisan paling berharga. namun yang paling mendalam adalah saat meniti kata-kata disini: "Mimpi-mimpi itu mungkin terlihat biasa, tapi terbang tinggi di langit asa, dan mendarat di tangan Tuhan yang luar biasa." :))

    BalasHapus
  2. Tetap semangat kaka cantik :D

    Jalani hari2 mu dengan senyuman..

    BalasHapus
  3. Tetap semangat mewujudkan mimpi

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.