Sayap-Sayap Mimpi

Kawan, ingin ku ceritakan tentang mimpi-mimpi yang memainkan sayapnya. Ia memulai hari dengan terbang perlahan, tetapi penuh keyakinan. Akhir dari kepakan sayap itu bukan nafsu dunia semata, yang penglihatannya mendambakan kesenangan tapi bukan mutlak kebahagiaan. Ini akhir dari sebuah penerbangan, kawan. Tentang pencarian diantara titik kesempurnaan. Tujuannya tentu saja berbagai tempat yang menjanjikan, diantara keindahan bunga-bunga penyejuk jiwa.

Atau perhatikanlah kepakan sayap lain yang menunjukkan karya dan pencapaian. Ia awali dengan mencari ranting-ranting pembangun asa, tempat bertengger dalam semerbak dedaunan muda. Ini memang tentang mimpi yang di sampaikannya kepada langit dan gemericik air . Namun, kepanikan atas ketidak berdayaan tak urung menyelimutinya. Sayap-sayap mulai terbang dengan kepakan keras, takut, kalut dan berputar-putar tak jelas arah. Tak apa. Butiran-butiran embun akan menguap menenangkan hatinya. Yakinlah, Yang kuasa  tak akan menyia-nyiakan mimpinya. Ia akan kembali diberi kekuatan untuk terbang menyelesaikan karyanya. Setiap orang akan mendapatkan apa yang diusahakannya. Karena itu, sayap-sayap mimpinya akan mendatangkan pundi-pundi kemenangan, yang hantarkan rasa penghormatan atas perjuangan mimpinya. Kebahagiaan yang dirasakannya tentu saja pada tempat akhir yang sama, penuh warna, berkilau, diselimuti bunga-bunga kehidupan yang bercahaya. 

Semoga kita semua juga dapat mengembangkan sayap-sayap mimpi dengan semangat yang sama, sehingga kita berada pada penghujung kebahagiaan.

Sampai berjumpa lagi di gelombang-gelombang mimpi...!!


**^_^**


Share on Google Plus

About Nayla Dyayu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. bermimpilah, hingga suatu saat nanti kau dapat tersenyum karena mimpi tersebut tlah menjadi coretan-coretan sebab kau telah melaluinya.. bermimpi, berusaha dan berdo'a >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz...
      Tak berhenti bermimpi, terus berlari, hingga berhenti dengan akhir pencapaian mimpi itu sendiri.. :)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.